Home » » Cara Gokil Nyembuhin Kangen Kalo Lagi LDR dari Zaman Ke Zaman

Cara Gokil Nyembuhin Kangen Kalo Lagi LDR dari Zaman Ke Zaman

Written By MDC on Minggu, 27 Mei 2012 | 11:53:00 AM

LDR (Long Distance Relationship) itu ternyata udah lama dijalani oleh umat manusia. Nah, penasaran nih, gimana orang-orang nyembuhin kangen ke pasangan mereka dari zaman ke zaman.

Berikut pembahasannya :
1. Zaman Batu

Para pelaku LDR di zaman batu, biasanya menggebuk kepala dan menjambak rambut ceweknya untuk menunjukan rasa cintanya. So, saat mereka lama nggak ketemu, biasanya para manusia batu menciumi beberapa helai rambut cewek mereka yang disimpen di dompet. Sedangkan ceweknya, biasa nyembuhin rasa kangennya dengan cara ngelus-ngelus kepalanya yang benjol bekas digebuk tadi. Agak sakit memang.

2. Zaman Pra-sejarah

Pada zaman pra-sejarah kan tulisan belom ada, so mereka surat menyurat dengan menggunakan simbol-simbol di atas batu yang dikirim lewat pos. Biasanya tarifnya dihitung dari berapa berat batu yang di kirim. Ini penting banget.. xixixi...

3. Zaman Perang

Ini udah agak modern. Di film-film sering kan kita liat para prajurit yang turun ke medan perang sambil membawa foto pacarnya dan diajak ngobrol kalo lagi kangen sambil melukin rudal. So Sweet...

4. Abad 21

Beruntunglah kita yang hidup di zaman sekarang. Zaman di mana komunikasi sudah sangat mudah untuk dilakuin dari mana aja. Bisa ngobrol ama pacar meskipun lagi di jalan, maupun ambulan.

Orang-orang di abad 21 biasanya nyembuhin rasa kangen dengan cara telpon, BBM, atau dengan Skype. Untuk pilihan provider sendiri juga sekarang udah banyak, pinter-pinter kita milih aja. Misalnya pilih yang dekat dengan anak muda, atau setidaknya mengerti dompet kita. Kita nggak boleh nyia-nyiain promo-promo kayak gitu. Lumayan kan biar dompet tetep sehat.

Bersyukurlah kalian yang LDR-an di zaman modern seperti sekarang. Gitu deh.. Cuma perlu modal cinta sama listrik doang. Internet atau apa-apa udah banyak yang gratisan, Kira-kira LDR di masa depan bakal kayak gimana ya ??.
Source
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 MyDomisil.Com
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website